Monday, August 13, 2007,8:31 AM
Lemari Buku Tercinta
Ini lemari paling baru, makanya masih melompong tuh. Mudah-mudahan segera terisi penuh seperti "kakak-kakak"-nya di bwah ini. Itu yang paling tebal Harry Potter 7, dan yang sendirian di bawal adalah komik Ekspedisi Kapal Borobudur. Sepertinya, melihat ukurannya yang mungil (ada 5 rak), hanya bisa diisi satu lapis saja. Lemari ini juga bakalan meminta perhatian lebih untuk menyapu debu-debunya karena modelnya yang terbuka.

Ini lemari pertama. Lemari buku paling besar dari 3 lemari yang ada. Aku belum pernah menghitung berapa banyak bukunya. Jumlah raknya ada 5 Susunannya terdiri dari 3 lapis. Pengaturan yang buruk sekali memang, buku-buku yang ada di baris tengah dan belakang tidak tampak dari depan. Rak yang ini berpintu dan berdinding kaca, sehingga bisa meminimalkan debu-debu yang hinggap.

Ini lemari kedua. Tidak berpintu. Terbuka blak. Sebenarnya ada enam susun dari atas ke bawah (di foto ini hanya terlihat 2 saja) Susunan masing-masing terdiri dari 2 lapis saja. Jeleknya rak model begini nih, debu bebas menempel setiap saat. Kudu rajin membersihkan. Tapi, mana ada waktu?
Endah Sulwesi











 
posted by biru
Permalink ¤